Minggu, 06 November 2011

TULISAN IBD 2

1.PUISI

Aku Ingin Sendiri

Dalam sunyi aku tertunduk
Menitikan air mata yang dipaksa jatuh
Dipaksa oleh kegalauan yang selalu menyiksa di setiap waktu

                                             Tak pernah ku pikirkan
                                             Cinta yang tulus bisa berubah menjadi benci
                                             Benci yang amat dalam dan menusuk jiwaku

Aku tak ingin sendiri
Tapi kini ku harus sendiri
Aku buta, aku tuli, aku bisu dibuatnya..

                                          Cinta itu apa dan bagaimana
                                          Aku sudah tidak mau peduli
                                          Karna bagiku cinta tidak pernah bisa menerima apa adanya
                                          Cinta hanya menuntut kesempurnaan
                                          Dan dilepaskan jika tidak indah lagi

Aku tak mau mengenal cinta
Aku tak ingin merasakannya lagi
Kini aku hanya ingin sendiri sampai akhir hayatku

By : Rosa Amelia




2.Contoh Lagu


Agnes Monica
Rindu
selama aku mencari, selama aku menanti
bayang-bayangmu di batas senja
matahari membakar rinduku
ku melayang terbang tinggi
bersama mega-mega, menembus dinding waktu
ku terbaring dan pejamkan mata
dalam hati ku panggil namamu
semoga saja kau dengar dan merasakan
getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu saat-saat pertama
kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisikkan kata-kata aku cinta padamu
peluhku berjatuhan, menikmati sentuhan
perasaan yang teramat dalam
telah kau bawa segala yang ku punya
rindu ini telah sekian lama terpendam
getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu saat-saat pertama
kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisikkan kata-kata yeah aku cinta
kepadamu ooh kepadamu ooh

Referensi : http://www.trendlyrics.com/2011/08/lirik-lagu-agnes-monica-rindu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar