Kamis, 22 Januari 2015

TULISAN 3 KEWIRAUSAHAAN



Tabrakan Maut di Pondok Indah

Elza Astari Retaduari – detikNews

  
Baru-baru ini media dikejutkan dengan berita kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dalam kececakaan ini menyebabkan 4 orang tewas. Sang pelaku yang mengemudikan mobil Mitsubishi Outlander sport berwarna putih menabrak 5 buah sepeda motor dan 2 buah mobil. Berdasarkan sejumlah info yang didapatkandari keterangan pihak kepolisian serta sejumlah saksi mata yang berada di lokasi bahwa kecelakaan beruntun yang menewaskan 4 orang tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, pada hari selasa (20 Januari 2015).
Sang pengendara mobil maut Outlander bernopol B 1658 PJE tersebut bernama Christoper Daniel Sjarif yang sebelum kecelakaan terjadi sempat terjadi cekcok dengan supir yang bernama Sandi. Sandi adalah supir dari pemilik mobil yang mengalami kecelakaan beruntun tersebut yang bernama Mohammad Ali, pemilik mobil tersebut telah turun di Pasar Mayestik sebelum kecelakaan maut tersebut terjadi.
Pemilik mobil (Mohammad Ali) minta agar diturunkan di Mayestik oleh supirnya (Sandi), sedangkan teman dari Ali (Christoper) ini terlibat adu cekcok di dalam mobil dengan Sandi yang disebabkan Christoper dilarang oleh Sandi saat Christoper meminta untuk memegang kendali mobil. Sandi pun menelepon Ali karena mobil yang dikendarainya tersebut merupakan mobil Ali, dan Christoper melarang Sandi untuk menelepon Ali. Cerita tersebut diperoleh dari Brigadir Sigit Budi di Polres Jaksel, pada hari selasa 20 Januari 2015 (Malam).
Ketika sedang terjadi adu cekcok, Christoper sempat mencekik Sandi dan membuang handphone yang dipakai Sandi untuk menelepon Ali ke luar mobil. Kejadian tersebut disaksikan oleh saksi bermotor yang menyatakan bahwa dirinya melihat langsung keributan yang terjadi ditengah jalan tersebut. Setelah lepas di underpass Gandaria, Sandi turun dari mobil untuk mengambil HP yang dibuang oleh Christoper, dan mobil pun dibawa oleh Christoper dan Sandi pun ditinggalnya (Ujar Sigit). Kemudian setelah kejadian tersebut terdengarlah informasi bahwa Christoper telah menabrak pejalan kaki dan pengendara motor yang berada di depan Mall Gandaria City.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar