Selasa, 10 Januari 2012

Hasil-Hasil Budaya Yang Berkaitan dengan Hubungan Manusia dan Kegelisahan

     Hasil budaya yang mempunyai kaitan dengan hubungan manusia dengan kegelisahan banyak sekali macamnya, salah satunya adalah lagu-lagu dan puisi-puisi cinta yang menggambarkan tentang kegelisahan dalam hubungan asmara diantara dua insan manusia.

*Contoh Lagu Manusia dan Kegelisahan :

Vierra, Kesepian
dimana kamu dimana, di sini, bukan
kemana kamu kemana, ke sini, bukan
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

reff:
jangan kau pergi lagi
aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian

katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

reff2:
jangan janji-janji terus
aku tak mau kau bohong
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian

repeat reff


*Contoh Puisi Manusia dan Kegelisahan

Bahagiaku Di Ujung Tanduk
saat bahagia bersamamu
kian meluap merekah mekar mewangi
mengisi relung hatiku
di sepanjang waktu ku selalu bahagia
entah kapan
bahagiaku di ujung tanduk
tangis ku rasa tiap saat
resah dan gelisah mewarnai hariku
kini ku hidup dengan sisa -sisa kenangan
bahagiaku di ujung tanduk
merobek semua memori yang kusimpan
kankah bahagiaku kembali bersua
walau bahagiaku diujung tanduk
ku kan selalu mengenangmu

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar